Wednesday, September 2, 2020

PERTEMUAN IX

Edit Posted by with 23 comments

 KOMPETENSI DASAR

3.1 Menjelaskan dan melakukan operasi bilangan berpangkat bilangan rasional dan bentuk akar, serta sifat-sifatnya

TUJUAN PEMBELAJARAN 

Setelah mengikuti proses pembelajaran, peserta didik dapat:

  1. Menyederhanakan operasi gabungan (penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian) bentuk akar.

Agar lebih memahami materi operasi  (penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian) bentuk akar, ayo simak video berikut


23 comments:

  1. Yuliana Elfrida Owa 9A/Hadir
    Saya sangat paham ibu

    ReplyDelete
  2. Ermelinda pae menge saya sudah mengerti bu

    ReplyDelete
  3. Ermelinda pae menge kls 9f saya sudah mengerti bu

    ReplyDelete
  4. Maria Alexandra Wea
    Kelas 9a B
    Saya sudah paham ibu😊

    ReplyDelete
  5. Paula Oktaveni sali/Hadir

    Sudah sangat paham bu

    ReplyDelete
  6. Maria anjelika una goa/hadir
    Kelas 9c
    Saya sudah paham ibu

    ReplyDelete
  7. Maria Anastasia wonga wea
    9c
    Sdh paham buu😇

    ReplyDelete
  8. Anjelia Jesika Aprilia Mbue IXG
    Hadir ibu

    ReplyDelete
  9. Christian Surya Dua/ IX A/ Hadir
    Saya sudah paham bu

    ReplyDelete
  10. Aurelia liliosa medho/ hadir/ lxE

    ReplyDelete
  11. Maria Anjelika una goa
    Kelas 9c
    Saya sudah paham ibu

    ReplyDelete
  12. Maria Gratia Daido /hadir
    Kelas :9d

    ReplyDelete
  13. Maria Anjelina Bhodho
    IXc
    Saya sudah paham Bu🙂

    ReplyDelete